Facebook dan Friendster: Mafia War

Pengaruh Facebook memang luar biasa sekali.

Entah kenapa bisa sangat signifikan sekali dengan Friendster (friendsternya dah jarang saya buka sekarang).

Dimana saya sendiri bisa bertemu dengan banyak teman yang lama telah saya rindukan. Saat di friendster tidak saya temukan. Salah satunya kakak tingkat sewaktu kuliah.

Terlebih lagi yang membuat saya betah di facebook karena ada aplikasinya.
Terutama Mafia War. Tiada hari tanpa main game ini.

Namanya juga Mafia semakin banyak semakin kuat, Hahaha.

Melalui tulisan ini saya mengajak teman-teman blogger untuk bergabung dalam mafia saya.

Join My Facebook dan Join My Mafia.

Terima kasih yang buat teman-teman yang dah mau add jadi teman walaupun gak join di mafia.

Dan terima kasih juga atas kritik dan sarannya atas blogspot template yang saya buat.

34 comments :

  1. Pesbuk jARAng di buka, palagi maen Mafia war nya bro.....kagak pernah....karena belom kenal kali..???

    ReplyDelete
  2. wah,seru tu kyknya tak c0ba kpan2 ya

    ReplyDelete
  3. banyak yang invite aku tapi karena aku ra mudengan yo wis lah sesuk ngenteni nek mudeng

    ReplyDelete
  4. Hahahaha
    Aq gak begitu ngerti perbuk ama frenster.
    Gak ada waktu buat ngurusin.
    Ngurusin blog aja jarang.

    ReplyDelete
  5. Walah punya aku udah aku hapus, soalnya gak sempet ngurusin.

    ReplyDelete
  6. hahaha,,facebook emang makin rame euy..
    padahal aku udah buka dari dua tahun yang lalu,,eh..ramenya baru sekarang :p

    ReplyDelete
  7. manik facebook berati kaya buwel donk maniak juga tapi blogger

    ReplyDelete
  8. Aku lebih seneng FB soale ada chatroomnya mass... kalo untuk nyari temen lama, sampai saat ini belum pernah ketemu.

    ReplyDelete
  9. fesbuk aku masih ada walau gak aktif tapi masih sering d intip
    sebenernya nunggu kapan ya ada temenku yang udah lamaaaa gak ketemu bisa ketemua di FB.
    tapi yang masuk kok ya yg gak aku kenal.
    kalopun ada, mereka adalah teman2 blog yg juga aktif di FB

    ReplyDelete
  10. wadoh yang ngajakin mafia war saya rejek, hehehe

    gak tau cara maennya, mendingan travian aja :D

    ReplyDelete
  11. doh, dengan sangat hormat saya belom berani terjun ke mafia wars, takut nggak tidur lagi...

    ReplyDelete
  12. Aku add face booknya ya, aku pernah nyoba mafia wars tapi nggak paham bro...kekkeekke

    ReplyDelete
  13. hihihihi... maaf aku gak paham mafia war mas... jadi invite yang di pacebok juga gak blum tak aprove.. hihihihi

    eh... main poker di fb bisa dapet duiit lhooo....

    ReplyDelete
  14. wew, aku buka via hp sminggu skali. boro2 game, tulisan smua.

    ReplyDelete
  15. nice info..salam persahabatan..

    ReplyDelete
  16. sama brow q juga da gak pernah buka fs lagi!!!
    mungkin bosan kali dengan yang itu2 ja!

    ReplyDelete
  17. password fs ku apa ya???
    wahhhhhhh dah lupa tuh

    ReplyDelete
  18. ngak bisa main mafia war gaptek sih

    ReplyDelete
  19. @Henny Y.Caprestya: wah lama juga.
    @suryaden: ternyata pemain lama ya mas, hehehe.
    @Dinoe: salam kenal juga.

    ReplyDelete
  20. Aku jarang banget buka' FS / FB, males banget... masih terlalu sibuk nih... hehehe

    ReplyDelete
  21. pokok gem dan kuis tak reject semua huwhwuwhww

    ReplyDelete
  22. wah makasih dah dilink neh
    linknya juga udah dipasang "kebo aja"

    ReplyDelete
  23. @cebong: nek aku tergantung kuwise, nek biasa-biasa saja yo malese.. wekekeke...

    nek gaim, sori.. saya setuju dengan cebong.. reject! soriiiiiiiiii.......

    nek main Street Fighter, KOF 98, 2000, Power Instinc, ayo ayo ae tanding!!!

    ReplyDelete
  24. wah mantap neh jadi anggota mafia hehehe...

    ReplyDelete
  25. @attayaya: thanks ya mas.

    Wadaw banyak yang gak suka maen game ya!!! Tapi maen Mafia Wars seru lo *ngerayu

    ReplyDelete
  26. waduh saya punya akun di fesbuk nasibnya sama kek frenster, terlantar hehehe

    eros---

    ReplyDelete
  27. Ajakan tho?? Aku udah di add belum ya? Kunjungi facebook.bi2t.com untuk nge-add :D

    ReplyDelete
  28. Gw juga men nih game bro...lagi kekurangan mafia neh :D

    ReplyDelete
  29. mafia war
    saya ignore semua
    wah..males maen game di fesbuk
    wwkwkwkwk

    ReplyDelete
  30. mampir lagi bawa titipan award.... diambil yah... dirumahku... udah aku sediain tas kresek kok, untuk bawa.

    ReplyDelete
  31. dampuudth. . .
    .cara-ne dapet duit. . ya apa. . ???
    .maLah curhat. . .""
    =(

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.
Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan).

Untuk URL pake http:// biar ga broken link

Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa