Ceritaku

Lama juga udah nggak update neh blog, kasian sekali dia. Ini gara-gara game di facebook. Bikin otak buntu untuk menulis.
Walaupun gak update google pageranknya nambah satu. Jadi tiga.

Templatenya saya ganti, ternyata masih banyak kekurangan dari template ini. Ternyata bikin template itu tidak mudah ya. Jadi untuk teman-teman blogger yang pakai template buatan orang lain jangan di ilangin credit di footernya.

Oh iya, kemarin jalan-jalan lagi ke Mataran. Nganterin berkas yg kurang. Karena saya lulus psikotes. Tinggal wawancara terakhir. Mudah-mudahan aja bisa lulus dan mulai bekerja.

Lagi utak-atik google webmaster tools, dibagian sitemap. Ada pesan warning dan error. Setelah saya hilangkan Post Feed Redirect URL dan menggunakan sitemap rss.xml dan feeds/posts/default?alt=rss. Pesan error dan warningnya hilang tapi subscribernya berkurang. Sebenarnya saya tidak tau apa itu sitemap, mungkin ada yang bisa bantu?

Mohon maaf kalo bingung bacanya, harap maklum dalam proses menuju sebuah tulisan yang lebih baik. Mohon bimbingannya.

26 comments :

  1. woooooooew kena demam fb
    gatau bro sitemap tuh apaan
    peta situs kali ya

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa lulus tesnya jadi bisa kerja...

    Gak usah minta maaf, namanya juga ngeBLOG, blog kita sendiri, bahasa kita juga dong... heheee...

    ReplyDelete
  3. itu memang bikin puyeng dikit mas... kekeke

    ReplyDelete
  4. woooolaaah... masih berkutat dengan mafia ya mas... hihihihih... awas ntar jadi mafia beneran....

    ReplyDelete
  5. aku juga sering kejedot disitu kang

    ReplyDelete
  6. Aku juga gak ngerti mas..
    yang penting aku pokoknya ngeblog aja..
    he..he

    ReplyDelete
  7. coba gini sob, masuk ke google webmaster tool terus menuju ke tempat untuk masukin site map dan masukan sitemap seperti ini:

    atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

    aslinya sitemap seperti ini:

    http://namablog.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100

    moga sukses sob

    ReplyDelete
  8. Udah sukses sitemapnya, saya pakai seperti yang saya tulis.

    ReplyDelete
  9. Site MAp...??Weleh..opo yo..?
    Oom Attayay ajah gak tau...apa lagi aku....Blogger modal nekad doank.....

    Selamat ye PR naik kelas....

    ReplyDelete
  10. hmm tempenya makin ganthenk....
    sitemap apaan yah..? gak ngerti

    hihihi demam fb juga yah
    selamat ya lulus psikotes moga cepet dapet kerja sesuai keinginan.
    Amin

    ReplyDelete
  11. whehehhe jgn sampe kecanduan gem mas, yg wajar wajar aja porsinya... nasii kale.. loh loh ini kotak komennya kok over flow, kalo ngetik komen puwanjaaang

    ReplyDelete
  12. heheheh... sma ane juga gatahu buat apa tu sitemap..

    ReplyDelete
  13. moga dapet tuh kerjaan sob... amin

    ReplyDelete
  14. Pesbuk emang bikin demam.

    Kmn aja Mas Bo? Jng pesbukan terus dunk.

    ReplyDelete
  15. hahaha, sama mas, saya juga gak tau sitemap :P

    Facebookan aja yuks :D

    ReplyDelete
  16. habat oiiiii....
    PR nya naek lagi...
    selamet yah...
    semangat trus ngeblog...
    klo mang sementara parkir di FB ya gpp...
    asal sekali2 tengok BLOGnya...ok

    tak tunggu post selanjutnya yah :D

    ReplyDelete
  17. Sitemap? sama... aku juga bingung buat apaan tuh.. ini template udah keren kok bo...

    ReplyDelete
  18. waduh, kurang ngerti sitemap2 an...sukses aja dah bro :D

    ReplyDelete
  19. kalo aku siy, emang dah memproklamirkan diri sebagai orang gaptek hehehe, maap ga bisa bantu ;p
    Gud Lak wawancaranya...:D

    ReplyDelete
  20. iya..udah lama banget nggak posting..

    ReplyDelete
  21. waaaah aku jga gaptek neh...

    ReplyDelete
  22. sama-sama bos!!!
    gua juga perna kena demam fb!!!
    dah da da dokternya lagi!!! hehehe

    ReplyDelete
  23. Mampir bang..... ternyata belum ada yg terbaru

    ReplyDelete
  24. salam kenal, kura-kura dalam perahu mas pura-pura tida tahu basanya blognya udah kren tu...he..he...

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.
Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan).

Untuk URL pake http:// biar ga broken link

Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa