Facebook Game: Mafia Wars

Game mafia wars ini ternyata banyak sekali penggemarnya. Banyak pengunjung yg datang ke blog ini dengan kata kunci mafia wars.

Game ini pun berkembang dengan adanya misi di Cuba, tapi uang di Cuba susah sekali di dapatkan. Untungnya game saat itu masih belum sempurna. Item di Cuba dapat dibeli dari New York kemudian dijual. Dengan cara inilah saya mendapat uang di Cuba. Akhirnya bisa full upgrade business di Cuba, untuk pendapat tiap 3 jamnya.

Saat fight maksimal membawa 501 baik mafia maupun itemnya. Tidak semua item bisa dibeli tapi bisa didapatkan saat melakukan job atau fight. Beberapa item yang terbaik yang saya miliki sampai saat ini.


Kalau saja item ini bisa saya miliki sejumlah 501 betapa kuatnya mafia saya.

Selamat bermain Mafia Wars.

Bingung "(keinginan)"

Sehari-hari nongkron di depan warnet ditemani teman-teman SD, kalau gak gitu maen game facebook.

Seperti yang kita rasakan musim terus berganti. Udara disekeliling berubah menjadi dingin. Biasanya diiringi musim kawin. Saya kapan kawinnya ya?

Memang si kawin itu gak semudah yg kita bayangkan..belum biaya inilah, itulah..walaupn aku pernah bilang ma teman ngapain kamu takut kawin nasi di rumah aja masih banyak sisanya.. "ehm sok lho"

Tulisan di atas tulisan teman keboaja, ditulis saat nongkrong pakai hp ngirimnya pakai email.

Discover Microsoft's new Search services

Saya dapat email dari The Bing Team.

Hello!

As a valued partner in the Webmaster and Search community, we'd like you to be among the first to experience Bing™ and share some of its great new features. We also want to ensure you are aware of the existing and soon to be updated suite of tools available for you to power your site via www.bing.com/webmaster.

Bing is a new world of search services. It provides users with a powerful way to cut through the clutter and make more informed decisions. Among its new features:

Instant Answers: finds specific answers to informational queries, e.g. "What is 55F in Celsius" offers rich media and structured data and a general search term like “weather” yields a 5-day forecast for your location.
Preview: enables searchers to find out more information about a site by previewing individual results on the results page to reduce back-and-forth searching.
Best Match: delivers results with deep links and highly relevant information to help searchers to get the right information faster.
So what does this mean to you? The API provides webmasters and developers programmatic access to Bing, offering ever more open, flexible options for building or enhancing your site or applications. You can learn more about the API at www.bing.com/developers. By August 30, 2009 all use of the Bing API must reflect brand attribution. If you are interested in using the API, please familiarize yourself with our terms of use located here.

Feedback and support can also be found in our new blogs and forums www.bing.com/community. We are in the process of updating our site with new content and tools and will let you know when it is live later this month.

Thanks again for your partnership and for using the API and Webmaster tools. We look forward to your feedback and continued partnership.

Sincerely,
The Bing Team

Ntah ini baru atau bukan, saya pajang aja dah. Keboaja baru dengar kalau Microsoft punya yang beginian.

NB: Ternyata begitu Naik PageRank blog ini job dati BlogsVertise datang terus, luar biasa. Padahal kalau bayar telat-telah, hmmmmm.

Laporan

Pertama: saya pajang award dari tukang komen


kedua: keboaja mengucapkan terima kasih kepada teman-teman blogger yang menjadi referral blog ini (10 teratas pada bulan Mei).
  1. attayaya.blogspot.com
  2. seno008.blogspot.com
  3. cebongipiet.blogspot.com
  4. ranggagoblog.blogspot.com
  5. soewoeng.com
  6. ridu.web.id
  7. suryaden.blogspot.com
  8. www.dwina.net
  9. gantengtapikere.com
  10. ingateros.com

Beberapa hari ini saya kumpul sama teman-teman SD, kumpulnya sampai larut malam terus maklum yang ikut kumpul sama-sama masih pengangguran. Padahal pengen blogwalking dan ngerjain job dari blogvertise. Tapi gak enak juga kan ditinggalin. Hari-hari yang melelahkan.

Sekian dulu masih belum tau harus menulis apa. Kalau ada yang kurang sreg dengan templatenya tulis aja dikomen. Sekian dulu, bye bye.
Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa