Skip to main content

Buku Tamu

Silahkan diisi...

Comments

Popular posts from this blog

Facebookchat dengan Pidgin

Untuk chating biar lebih mudah sebaiknya menggunakan aplikasi multiple account Untuk PC saya gunakan pidgin Untuk Handphone saya gunakan ebuddy Pada ebuddy account facebook dah tersedia, sementara pada pidgin belum tersedia. Sekarang kita mengusahakan account facebook ini bisa digunakan pada pidgin. Saya mengasumsikan komputer yang digunakan menggunakan Operating System windows dan sudah terinstall pidgin . Pidgin dapat mengakses account facebook dengan tambahan 1 file namanya libfacebook-1.50.dll atau anda dapat mengecek yang terbaru di code.google.com file ini diletakkan pada C:\Program Files\Pidgin\plugins. Sampai disini pidgin sudah dapat menjalankan account facebook. Jika pada Buddies » Show » Protocol Icons anda contreng maka icon protocol untuk facebook tidak muncul, anda perlu mendownload file facebook_icons.zip kemudian extract di C:\Program Files\Pidgin\pixmaps\pidgin\protocols, restart aplikasi, facebook protocol icon sudah tampil. Beralih ke topik yang lain, pad...

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).

Facebook dan Friendster: Mafia War

Pengaruh Facebook memang luar biasa sekali. Entah kenapa bisa sangat signifikan sekali dengan Friendster ( friendsternya dah jarang saya buka sekarang ). Dimana saya sendiri bisa bertemu dengan banyak teman yang lama telah saya rindukan. Saat di friendster tidak saya temukan. Salah satunya kakak tingkat sewaktu kuliah. Terlebih lagi yang membuat saya betah di facebook karena ada aplikasinya. Terutama Mafia War . Tiada hari tanpa main game ini. Namanya juga Mafia semakin banyak semakin kuat , Hahaha. Melalui tulisan ini saya mengajak teman-teman blogger untuk bergabung dalam mafia saya. Join My Facebook dan Join My Mafia . Terima kasih yang buat teman-teman yang dah mau add jadi teman walaupun gak join di mafia. Dan terima kasih juga atas kritik dan sarannya atas blogspot template yang saya buat.