Argh...

Keadaan yang kacau banget.

Begitu butuh baru bingung.

Dari dulu dinasehati kagak nuruti. Akhirnya ngerepoti. Duhkah pusing aku.

Belajar sendiri aja sana. Tanya-tanya siapa kek, terserah usaha apa yang kamu lakukan. Gak ngurus.

Apa kamu gak punya gambaran tentang masa depanmu?

Apa karena kamu ingin hidup seenaknya?

Ya nggaklah, kita hidup bersama sodara!!! Tapi kalo bisa mandiri... kan asik. Belajarlah untuk itu.

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku

17-08-1945

17-08-2008

Semoga menjadi negara yang lebih baik...

Tanggal yang cantik

Hari ini tanggal 8 Agustus 2008

08-08-08

Selamat Kawan

Saya mengucapkan selamat dan sukses buat kawan Autonux atas seminar proposalnya. Selangkah menuju kelulusan kawan, SEMANGAT!!!

Bercinta atau Langsung Tidur?

Jangan lupa klik yang satu ini
Paling seneng neh kalo mbahas yang kayak ginian...
Gue banget, xixixi
Kalo kamu pilih yang mana??
gue dua-duanya aja, sebelum dan sesudah...
kan masih ada satu timba!!!
Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa