Facebook Game: Mafia Wars

Game mafia wars ini ternyata banyak sekali penggemarnya. Banyak pengunjung yg datang ke blog ini dengan kata kunci mafia wars.

Game ini pun berkembang dengan adanya misi di Cuba, tapi uang di Cuba susah sekali di dapatkan. Untungnya game saat itu masih belum sempurna. Item di Cuba dapat dibeli dari New York kemudian dijual. Dengan cara inilah saya mendapat uang di Cuba. Akhirnya bisa full upgrade business di Cuba, untuk pendapat tiap 3 jamnya.

Saat fight maksimal membawa 501 baik mafia maupun itemnya. Tidak semua item bisa dibeli tapi bisa didapatkan saat melakukan job atau fight. Beberapa item yang terbaik yang saya miliki sampai saat ini.


Kalau saja item ini bisa saya miliki sejumlah 501 betapa kuatnya mafia saya.

Selamat bermain Mafia Wars.

25 comments :

  1. wah..henny kurang suka main perang-perangan, ini sih mainan waktu kecil. hehehe
    sekarang sukanya main pet society sama farm town

    ReplyDelete
  2. inetku lola jadi ga bisa main ginian, bisanya cuma chating :D

    ReplyDelete
  3. sering di-invite teman untuk main mafia war api selalu saya ignore. kelihatannya asyik juga, seandainya saja saya punya waktu banyak. nanti mungkin...

    ReplyDelete
  4. Aku gak pernah mainan di FB
    bukan apa-apa..aku gak tahu soalnya
    he..he

    ReplyDelete
  5. hehehe jadi tuklisan juga wakakakaka

    ReplyDelete
  6. maFIA war.... masih gamang ku BRo....!!!

    ReplyDelete
  7. Weh game yg online gitu emang seru tp suka makan waktu, jadinya bengkak inetnya, lebih hemat mainin cosacks meskipun udah jadul....

    ReplyDelete
  8. Iyo, aku yo ndak suka main perang, takut ketembak hahaha...

    ReplyDelete
  9. add aku donk di che_guivara03@yahoo.com
    buat jadi sekutu nya

    ReplyDelete
  10. yagng bisa d jual apa aja sob??
    tolong pandu gw ya...

    ReplyDelete
  11. jangan maen terus, inget kuliah hehwhewheh

    ReplyDelete
  12. kuliah kuliah, jangan maen mulu bang .. mendingan cari duit ... kwekwkekw

    ReplyDelete
  13. gmn caranya beli item di cuba dari new york

    ReplyDelete
  14. ayo blog'e di update terus bang, gimana indonesia mau maju ne ... kekekkekek

    ReplyDelete
  15. hihihihih... maaf mas invitenyah selalu sayah tolak... karena sayah menghindari game online...

    takut kecanduaaan... hihihihih

    ReplyDelete
  16. kayaknya seru juga nich, tapi panduannya mana bos, biar lebih komplet and fun mainnya tolong di buat posting panduannya dong healthlovemoneyand family

    ReplyDelete
  17. Lebih kuat TNT, Guerilla Squad, dan Helicopter Hu-9.. Selain item hadiah master job di cuba ya..

    ReplyDelete
  18. wew, sing komentar wis banyak ni om, kapan balesinnya hehehee

    ReplyDelete
  19. waduh sama g update nya ternyata

    ReplyDelete
  20. waktunya itu ya bo banyak yang terbuang, kalo offline masih mending cuma tehniknya jadi kurang

    ReplyDelete
  21. wah asik tuh bisa maen-maen sambil facebook kan

    ReplyDelete
  22. duh temen-temen gw di deket kantor main game mafia wars di facebook di jadikan judi bro.. gmana ya nyegahnya...

    ReplyDelete
  23. walah
    saya nggak seneng maen beginian

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.
Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan).

Untuk URL pake http:// biar ga broken link

Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa