Skip to main content

Feed Post dan Comment

Beberapa hari yang lalu semangat banget nge-blog tak tau kenapa semangat itu hilang entah kemana.

Saat semangat kemarin saya mengunjungi banyak blog, memberikan komentar pada postingan mereka, memfollow mereka, memasukkan dalam daftar bloglist (*udah sampai 170-an) dan alhamdulillah mereka berkunjung balik dan membuat blog ini menjadi ramai, yang biasanya dalam sehari paling banyak 6 pengunjung (biasanya 1-2 pengunjung) sekarang bisa sampai 20 pengunjung, begitu juga dengan komentar pada tiap postingan atau tulisan.*asyik-asyik mudah-mudahan aja bisa nambah terus. Blogwalking a.k.a BW memang salah satu cara yang cukup mujarab untuk menambah jumlah pengunjung.

Untuk mempertahankan jumlah pengunjung ini cukup berat bagi saya, karena tulisan saya jarang update. Males jugakan berkunjung kalo tulisannya nggak ada perubahan a.k.a nggak update, bener nggak? Tapi tidak sepenuhnya tulisan yang nggak update lalu menjadi sepi, kenapa? Karena penulis dan pengunjung berinteraksi melalui komentar pada tulisan.

Kemudian dari sini timbul pertanyaan, bagaimana saya bisa tau komentar saya di balas atau nggak? Saya rasa semua sudah tau jawabannya, dengan subscribe Feed baik dalam feeds reader maupun email.

Jangan lupa untuk suscribe feed post dan feed comment teman blogger kamu.

Cukup sekian dulu dari saya. Mohon maaf kalo ada salah.

Iklan:
Keboaja memberi dukungan kepada indungg dalam Kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan blogtorik dalam Tukang Nggame

Comments

Fei said…
gue dah gak ngeblog 2 minggu, sakit soalnya, sekarang lg semangat, jiahhhhhhhhh..thanks dah mampir dan di follow
Haqielicious™ said…
a.k.a it0 paan yah??
aku malah ge smgat neh nge-bl0g s0alnya dh lama g nge-bl0g,bis ujian neh
d0akan lulus yah!
Haqielicious™ said…
a.k.a it0 paan yah??
aku malah ge smgat neh nge-bl0g s0alnya dh lama g nge-bl0g,bis ujian neh
d0akan lulus yah!
joe said…
ayo semangat-semangat mumpung kita masih muda...
none said…
bener-bener *manggut-manggut ga jelas*
:D
riosisemut said…
Sorry Sob, baru sempet visit balik. Jangan marah ya, kan sesama binatang dilarang saling memarahi, hehehe...

Emang bw tuh paling top bwt ngramein blog.
Cw satu pesen aku, klo bw, jng cm ninggalin pesen di shoutbox. Bnyk yg g ngrespon cara yg kyk gitu.
Bdw, thanks ya visitnya, jng kapok.
Anonymous said…
iya nih.. aku juga lagi drop semangat ngeblognya.. entah kenapa... mungkin sibuk banget ya..?? bis kerja, jadi malas buka blog.. :-) met week end
Subagya said…
Wah.. jngan lemas mas... ayoo semangaaaat..
Blogger-Holic said…
bner bgt tuh mas.. blog ga update tapi interaksi lewat komentar tetep jalan.. jadi bales2 in komentar tuh penting juga :)
torik said…
ok mas makasih atas dukungannya.. semoga semakin semangat ngeblognya ya.. jangan lupa selalu minum supelmen sebelum ngeblog biar tetep semangat dan saya sudah pasang link blog ini di blog saya.. terima kasih
attayaya said…
lho abis sakit tho
semoga sehat selalu ya
ayo semangadt
Budi said…
hehe...thanks udah berkunjung yah
salam kenal juga aja deh
sibaho way said…
udah langganan post di blog saya? :P
Unknown said…
tapi kalo lagi pergi2 mana bisa bw ya?
Seno said…
Ayo semangat sob, setuju sama tips nya. Blogwalking memang sumber trafic yang ampuh.
Cebong Ipiet said…
xixixxixix enek iklan e, maap mas diriku jrg bls, tapi langsung mengunjungi balik yg berkomen
IjoPunkJUtee said…
Namamu sudah msukdaftar tuk disodorin kontrak...kwakkk..kkk...Tunggu ajah ya.....
JONK said…
oke,oke sip lah :D
Chandra Strez said…
mas ada award niih, biar tambah semangat nge blog nya.. hehehe
bisa di ambil di sini jangan lupa looh!!
rampadan said…
Hehehehe
Maaf baru mampir. Aku lewat follow aja ya. Hehehe.
Semangat terus ya, ceritain aja semua tentangmu, kehidupan, kebiasaan, mari kita bahas sama sama.
keboaja said…
@All
Maaf ya belum bisa mbalesi komen, lagi perjalanan ke mataram. Jenguk saudara yang baru melahirkan, operasi caesar, kondisinya belum baik. InsyaAllah senin baru bisa aktif lagi.
aR_eRos said…
salah satu cara mendatang kan pengunjung adalah dari mesin pencari seperti google. tentunya dengan posting berita2 terbaru atau posting tentang hal2 yang sering dicari di google. saya pernah posting tentang ponari saat masih booming dulu. diluar dugaan blogku meningkat 3-4x lipat. yang biasanya cuma 50-100 tembus 380an *kalao engga salah*.
beat2ws said…
Udah aku subscribed feed post-nya...
Maaf baru berkunjung.
bang fiko said…
Wahhh... banyak yang lagi malas-malasan ya? Iya deh, semoga semangatnya kembali lagi ntar... Caio! Salam kenal untuk semuanya
Katakan said…
Kalo males jg bilang2, ntar dimarahin pak guru. Hii....
suwung said…
ampun diriku gaptek jeeeeeeee
ndop said…
kalau di dashboard blogspot memang nggak ada list commentnya ya.. kesian.. hahaha..

oke, selamat berusaha... dan berdoa semoga next diadakan...
antaresa said…
aku juga akhir-akhir ini lagi semangat banget ngeblog,

dulu blogku malah ngga ada pengunjungnya, tapi sekarang alhamdulillah, setiap aku posting pasti aku langsung kebanjiran pengunjung...

itu semua berkat BW
pututik said…
Saya juga lagi mulai aktif setelah bertapa :D feed comment lebih menguntungkan
senoaji said…
cucok! tur piye carane? wkwkwkkwkwkwkkw
kacrut said…
arrrrggghhhh.. kenapa semangat ku malah yg ilang yah..

pertahankan semangatmu nak.. wekekkekeke
joe said…
iya dimaafkan kok...
Anonymous said…
@sibaho way:
Udah mas.
@Sang Cerpenis bercerita:
Iya mbak kalo lagi pergi susah BW.
@IjoPunkJUtee:
Thanks mas atas kontraknya, hehehe.
@Ayas Tasli Wiguna:
Salam kenal juga
Puspita said…
Ayo bersemangat dan selamat berjuang.

Salam kenal.
Anonymous said…
@puspita Wulandari:
salam kenal juga

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).