Dapat Award neh

Thanks buat haqie atas awardnya.
Award for your support
Aturan yang harus dipatuhi,
  1. kamu harus punya blog *yaiyalah, dah punya semua?*
  2. kamu kenal ama aku, yah minimal penah ngunjungi blog aku 1 kali, gag jugag gag papa hehehe
  3. setelah terima award, harus di posting di masing2 blog
  4. tag-in award ini ke minimal 3 orang
  5. ucapkan makasih donk ama yang memberi, hihihihihihi...
Saya teruskan ke:
  1. Albri
  2. CebongIpiet
  3. Penyamun
  4. Suryaden
  5. RiosiSemut

Thanks buat gonya atas awardnya.
I

Awardnya tidak saya teruskan, abis bingung juga mau diterusin ke siapa.

Tambahan:
Akhirnya blog ini punya PageRank dan juga punya link di google.

24 comments :

  1. selamat mas...
    hayo yang dapet bagian... jiayahaha

    ReplyDelete
  2. hennah saya kok ndak dikasih *emang dirimu siapa Ros?* hehehehe. selamat ya mas?

    ReplyDelete
  3. wah.. mas keboaja apakabar niih

    gila kok masih inget sama aku sih.. aku jadi terharu.. *lebay*

    mas masih aktif gak di channel? hehhe.. salam ya mas untuk temen-temen yang lain.. aku udah gak sempet masuk chan lagi

    ReplyDelete
  4. Selamat yaa banyak award banayak temen, banyak temen banyak rejeki....

    ReplyDelete
  5. Selamat atas awardnya sob. Award adalah salah satu bentuk persahabatan dalam dunia blog.

    ReplyDelete
  6. wiiiih.. lengkap dong dapat rank plus award :D

    ReplyDelete
  7. @aR_eRos:
    Lupa ingaterros saya, hehehe.
    @ridu:
    Ya masih ingetlah, saya juga jarang-jarang masuk chan. Ok, ntar kalo masuk chan saya sampein salamnya.
    @BIG SUGENG:
    Amin...
    @Seno:
    Ok, salam persahabatan.
    @subagya:
    Seneng banget mas.
    @Sang Cerpenis bercerita:
    Thanks ya.

    ReplyDelete
  8. selamat dech atas awardnya
    selain mempererat persaudaraan
    tentunya meningkatkan backlinks
    salam kenal jgn lupa komen balek

    ReplyDelete
  9. selamat yang dapat award
    bravo

    ReplyDelete
  10. ehm, selamat ewot-nya deh :D, ayo kejar terus pagerank nya hehehe

    ReplyDelete
  11. Salam kenal...
    Selamat ya dapet award. Bikin rajin ngeblog. Hehehe

    ReplyDelete
  12. wah masih musim award ya, saya ga kebagian nie kayanya hehe

    ReplyDelete
  13. @nyubi: salam kenal juga
    @suwung: thanks ya mas
    @attayaya: hu uh mantap.
    @J O N K: mudah2an ngak lari kalo dikejar.
    @taufikasmara: salam kenal juga.

    ReplyDelete
  14. Wahhh, laghi musim award neh ya.....
    rame orang dapet + ngasih award...
    hahahaha

    Blog ini emang bagus, panatas dapat award...

    SELAMAT !!!

    ReplyDelete
  15. Salam kenal dulu sebelumnya,

    gile banyak banget award nya :D selamat deh... Moga2 di kemudian hari tambh banyak award nya :D

    www.edylaw.fforce.us

    ReplyDelete
  16. kok trus trusan yo awart awart`an ngene...hahaKz...

    ReplyDelete
  17. @pandu: Thanks mas, jadi terharu.
    @edylaw: nggak banyak cuman 2.
    @NoY: Awakmu gelem?

    ReplyDelete
  18. selamat aja deh buat yang dapet award..

    ReplyDelete
  19. Hmmm...
    Kalo gitu, aku kenalan dulu aja dech.
    dan biar lebih akrab, kunjungan balik ya :D

    Salam Perkenalan

    Miftahur

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.
Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan).

Untuk URL pake http:// biar ga broken link

Keboaja Copyright © 2009. Minima Black is design by keboaja
Sponsored by warnet69 Sumbawa