Skip to main content

Review

Sebenarnya semangat berkreativitas masyarakat indonesia sangat besar. Tapi terkadang kita juga bingung dan memulainya seperti apa. Yang paling penting adalah kemauan dan semangat berkreasi. Blog menurutQ sendiri adalah ajang dimana menampilkan dan berunjuk gigi Mulai dari permasalahan sepele, permasalahan kompleks hingga menuju permasalahan negara yang mungkin kita udah mulai acuh. Semangat menulis dan berkreasi memang sich mulai dirilis dari sebuah blog. kemudian juga beberapa jejaring sosial. Namun blog dianggap terlalu panjang lebar, memiliki space waktu yang cukup lama dalam urusan Update. Selain itu ada kelebihan lain dari sebuah blog yaitu kita mampu mengintegrasikan dan memanfaatkan penghasilan dari sebuah blog. Bayangkan dengan sebuah blog terdapat berbagai macam aliran dana yang nyata dan masuk ke dalam kantong kita. tentunya dengan beberapa kriteria dari dermawan dan advertising yang ada.

Memang ada berbagai macam mulai dari Google adsense, Paid to click, paid to promote, file sharing dan paid to review semuanya ada dan dikategorikan adalah bisnis pada zaman saat ini yang paling menjanjikan dan paling aman. Bahkan beberapa orang siap untuk berkerja menjadi Fulltime blogger demi pundi-pundi uang yang telah disediakan di dunia maya ini.

Baidewe, semua yang ada dalam dunia maya hanya memerlukan sedikit trik :
1. kerja keras dalam memperbanyak dan inspiratif content
2.Skill + Good English structure for blogs
3. Blogs follow dan followers.
dijamin dech bisa mengalirkan $$ kedalam rekening saudara


Klik disini Jika ingin menyeponsori blog dan artikel-artikel saya

Comments

Unknown said…
Lumayan, semakin naik page rank,
semakin banyak job
semakin mengair $$ di paypal
yukkkayukkk.... cayo... blogger matre... :D
bangjlimz said…
@Itik amien,, ni tugas bang Kebo dah jarang NgeBlog
@Wisata P.Baru.. heheeheh usaha BOs,, matre apa gak terserah penilaian anda
biofismipa said…
EH KOKpengen maen ke tempaknya mbak ayu...
a-chen said…
Wah, thanks Mas..... Mudah2an aku pun bisa mencicipinya heheheh
buwel said…
Duh, memang perlu sebuah kreativitas untuk dapat bertahan Ya...
Fi said…
yes!!! saya dah sempat merasakan $$-nya maya ;))
bangjlimz said…
@biofismipa.. maaf lagi strees tuch..
@a-chen.. amien
@buen yoi.. kreatif= kere aktif ,, xxixixixiiixix
@fi.. wah keren tuch panen berapa??
barbie netter said…
aq masih dodol nich,,,
orang2 pada bermatre2 ria, lo' aq masih ngilerrr...
hyaaaahaha
ok mas
semoga sarannya berhasil dgn baik
thx

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).