Skip to main content

Main Hati atau Main Body

Keboaja pernah bikin status di facebook tentang main hati dan main body
Bunyi statusnya seperti ini
Lebih buruk mana selingkuh hati ato selingkuh body?
Gimana komentar teman-teman difacebook selengkapnya dapat dilihat disini

Iseng aja sebenarnya pengen nampilin link yang menampilkan hanya satu status difacebook, sekalian update blog supaya backlinknya tidak hilang.

Comments

sibaho way said…
sama buruknya pak :D
Admin said…
hehehhe.... da lama ngilang sobt...
aku rindu mampir di blog kmu...
jgn lupa singgah di blog ku lagi ya..
www.sungaikuantan.com
RanggaGoBloG said…
mending gak semua deh pak... hehehehe
TRIMATRA said…
kedua-duanya sama buruknya gan,,, soalnya diawali selingkuh. kalo awalnya berbagi hati atrau body saya pilih hati aja deh...
elpa said…
dua2 nya sama2 buat sakit,selingkuh hati nggak keliatan tp bs di rasa..ada perbedaan dr biasanya.sedangkan selingkuh body udah jelas keliatan depan mata lagi...ukh...nggak enak banget.pokoknya klo bs memilih gak mau dua2nya.
Cebong Ipiet said…
blog mu kenapa mas, kok ada warning nya


Warning: Visiting this site may harm your computer!
The website at keboaja.blogspot.com contains elements from the site semolorock.blogspot.com, which appears to host malware - software that can hurt your computer or otherwise operate without your consent. Just visiting a site that contains malware can infect your computer.
For detailed information about the problems with these elements, visit the Google Safe Browsing diagnostic page for semolorock.blogspot.com.
Unknown said…
Jangan selingkuh..mending selingan minum kopi...sedapppp!!
suwung said…
ngak bagus semuanya
bangjlimz said…
Ya enak dan Mending MenurutQ adalah Selingkuh Body aja,, Gak MUNAFIK....
personal blog said…
dua2nya ga ada yang baik
Putro Enambelas said…
hahaha.... Mending Main Hati - walau g ada obatnya tapi bisa buat pengalaman... ( pengalaman itu Mahal "pacar", katanya......)
bangjlimz said…
klo Hati emang ga da OBATNYA tapi BODY JUGA belum ada OBATnya,,, kwkwkwk terserah aja Dech

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).