Skip to main content

Statistik Blog

Dalam bloging saya tertarik sekali memperhatikan statistiknya. Tempat langganan saya melihat statistik adalah di link.ezer.com. Sudah cukup komplit disini.

Sempat blog ini punya backlink tapi begitu blog ini tidak disentuh semua backlink itu lenyap. Menjadi tanda tanya besar sebenarnya pada diri saya cara untuk mendapat backlink ini.

Saatnya untuk mengembalikan statistik blog ini.

Untuk pengunjung blog ini saya informasikan sekali lagi kalo blog ini selain saya ada bangjlimz sebagai penulis, jangan sampai salah ya.

Mumpung masih suasana lebaran saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin buat teman-teman blogger semuanya.

Comments

sibaho way said…
GBL saya juga lenyap semua pak... nasib...
Kang Sugeng said…
Saya juga ya Mas Bo, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Saya tunggu kunjungan baliknya.
Rosmana A.P. said…
minal adin walfa'idzin. mohon maaf lahir dan batin
annosmile said…
akhirnya
bikin ucapan selamat lebaran
he3x..
jarang ngeblog ya bro..
masih suasana lebaran
saling memaafkan
suryaden said…
wow.. ada manfaat lain pastinya deh...
bangjlimz said…
Wah minal iadzin wal Faizin Ma seluruh Pengunjung Blog KontrakanQ ini kkwkwk...
@Keboaja>>thanks dah di sebutin Lagi Q yach...
To all Blogger..sering-sering mampir disini Yach...
keboaja said…
@suryaden: sudah pasti ada manfaat lainnya.
Unknown said…
Thanks ya infonya mas..
setyorini said…
mo ngasih komen dah telat nih, udah kelamaan postingnya. :(

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).