Skip to main content

Browser Alternatif buat Ponsel Anda

Biasanya keboaja kalau browser pakai ponsel... aplikasinya standar bawaan nokia... Dapat info dari facebook group Mafia Wars.

Nama aplikasinya UC Browser link downloadnya.

Baru sedikit mencoba... script memotong postingan secara otomatis bekerja pada aplikasi ini. Jika Website terlalu panjang akan dibagi dalam halaman-halaman.

Silahkan mencoba.

Comments

Haqielicious™ said…
pertamaxxxx...sek coba aku don load yah
Tukang Komen said…
Hmmm... sama opmin enakan mana yah?..
DUNIA POLAR said…
kira kira kalo dibandingkan dg opera mini enak yg mana??? trus di peke di hape soner bisa nggak??
katakataku said…
wah patut dicoba tuh
none said…
dicoba..dicoba..dicoba..
Anonymous said…
Gimana neh yang udah nyoba? asik gak...?
Sudinotakim said…
Makasih info,sangat bermanfaat buat mobile blogger seperti saya..
ndop said…
apakah bisa menyaingi operamini???


hohoho.. kita lihat aja...
edylaw said…
kalau sama opmin bagusan mana mas?
Yanuar Catur said…
hiks..hiks..
hape q masih jadul nih
Jlimz said…
Makin Keren Aja Mas ,,, mending Sampean Jadi Seorangan Konsultan HApe dech....
DUNIA POLAR said…
permisiii....
aku cuma mau kasih tau, kalo sodara dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh...:D
kit pes said…
wah info baru nih, makasih sob
NoY said…
lo blog iki urip maneh...
Miftahur said…
Diriku pengen Mobile Browser yg speednya cepet bgt gt ada ga' ya... hehehe...
Soale kadang GPRS nie sering putus2 koneksinya...
Kang Sugeng said…
Maaf Mas Bo, saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mas, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
Trimakasih Sahabatku.

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).