Skip to main content

Alexandre Pato, Megabintang Belia AC Milan

ALEXANDRE Rodrigues da Silva. Nama itu mungkin terdengar asing bagi pencinta sepak bola dunia. Tapi, jika menyebut Alexandre Pato, pasti sedikit familiar, khususnya bagi penggemar klub raksasa Italia, AC Milan. Ya, nama Pato kini jadi perbincangan hangat sejak didatangkan Milan dari klub Brazil Internacional Porto Alegre hingga debut perdananya di Serie A pada Minggu 13 Januari.

Il Diavolo Rosso (julukan AC Milan) rela merogoh kocek 15 juta euro (sekitar Rp 180 miliar) hanya untuk mendatangkan pemain yang harus menunggu enam bulan guna dimainkan. Jelas, itu bukan kebiasaan Milan. Sebab, mereka terbiasa mendatangkan pemain instan. Tapi, klub juara Liga Champions 2006/2007 dan FIFA Cup World Cup 2007 tersebut punya alasan untuk berkorban.

Pemain yang baru menjalani 27 laga profesional itu menyumbang satu gol (menit ke-74) dari kemenangan 5-2 (2-2) Milan atas Napoli empat hari lalu. Milan pun mengakhiri masa sulit tak pernah menang apabila tampil di kandang sendiri. "Gol excellent dari pemain excellent.

Tugas Pato berikutnya bakal tidak mudah. Pemain lawan bakal makin waspada, menghafal pergerakannya, dan menjadikannya target cekal. Ekspektasi terhadapnya juga bakal terus melangit. Mampukah Pato kembali menunjukkan daya magisnya? Menarik untuk kita tunggu.

jawapos.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Blackberry Protect

Blackberry Protect adalah salah satu program untuk Hp Blackberry Sesuai dengan namanya untuk memprotect. Tidak ada salahnya dicoba karena program ini juga gratis Download Blackberry Protect Selain membackup data kita, Blackberry Protect ini tersedia dalam bentuk Website. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam Website tersebut Website Blackberry Protect Jangan lupa siapkan Blackberry ID anda.

Blogspot Template - Minima Black and White

download Nyoba bikin template siapa tau ada yang tertarik. Maaf belum ada petunjuk penggunaan maupun informasi untuk template pertama ini. Mohon komentarnya untuk lebih menarik lagi tampilannya. Ada yang berubah dengan Follower , jumlah barisnya jadi 12, panjang deh.

Rani Juliani

Nama Rani Juliani sekarang lagi ramai-ramainya. Sampai-sampai ada yang sengaja beli domain pakai nama tersebut. Tertanggal 6 Mei 2009, tepatnya 3 hari yang lalu. Iseng banget dah kayaknya. Sungguh luar biasa wanita yang satu ini. Tapi tetap belum bisa mengalah mbak cebong , betul gak mas rio ? Sampai sekarang yang paling saya tidak bisa adalah menulis/mengarang. Ternyata dalam setiap repiu kita harus mengarang sebuah cerita dan tentunya cerita gak asal cerita, harus sesuai dengan faktanya. Terus nulisnya pakai bahasa planet lagi. Diriku menulisnya sampai tidak tidur saking lamanya. Ternyata mendapat uang lewat blog tidak semudah itu. :( Tapi tidak apa-apa yang penting tetap menulis dan menulis sambil belajar SEO bersama mas Albri . (niru mas bi2t , blogger yang banyak menulis tentang mobile blogging ).